dota 2 miracle

Dota 2 Miracle seringkali disebut sebagai salah satu player atau pemain penuh keajaiban di dunia eSport. Pemuda satu ini seringkali menggegerkan dunia berkat kemampuan bermainnya sampai dengan berbagai pencapaian dan rekor yang dipecahkannya. 

Apalagi, Miracle seringkali menjadi player pertama yang mencapai rekor atau pencapaian tertentu. Tidak heran, jika Miracle banyak diincar oleh tim-tim eSport dan memiliki banyak penggemar di bidang ini. 

5 Fakta Dota 2 Miracle 

Atlet eSport ini memang banyak menarik perhatian dunia, mulai dari penampilannya, skillnya dalam bermain. Sampai dengan berbagai pencapaiannya yang memecahkan banyak rekor di game Dota 2. 

Tidak heran, jika Miracle memiliki banyak penggemar di bidang ini. Bagi para penggemar atlet eSport satu ini. Berikut ini berbagai fakta yang menarik untuk diulas dari player satu ini: 

1. Keturunan Timur Tengah 

Miracle memiliki nama asli Amer Al-Barqawi, dari namanya saja bisa diketahui Miracle merupakan keturunan Timur Tengah. Darah timur tengahnya ini didapatkan dari sisi ayahnya yang merupakan orang Yordania. 

Sedangkan, ibu dari Miracle merupakan orang Polandia. Karena merupakan keturunan campuran, Miracle memiliki dua kewarganegaraan yaitu Polandia dan Yordania. 

2. Mulai dari Hobi Menjadi Profesional 

Ternyata karir profesional Miracle di dunia Esport bermula dari hobinya bermain game online. Miracle memang hanya bermain untuk menghabiskan waktu saja, sampai beralih ke Dota 2 di awal perilisannya. 

Karena permainannya yang apik di public match, membuat banyak tim untuk tertarik merekrutnya. Seperti Balkan Bears yang sempat merekrut Miracle di tahun 2015. Namun, sayangnya bersama tim ini Miracle hanya bermain di beberapa pertandingan kecil saja. 

3. Mulai Main dari Kecil 

Dota 2 Miracle ternyata sudah memiliki hobi bermain game sejak kecil, bahkan sebelum Dota 2 rilis. Miracle sudah aktif bermain Dota 1 di tahun 2006. Pemain kelahiran 1997 ini, berarti sudah menyentuh komputer dan bermain game ini bahkan sebelum usianya genap 10 tahun. 

Pada usianya yang ke-20, Miracle pun mendapatkan kesempatan bertanding di The International pada tahun 2017. Hal ini memperlihatkan walaupun berawal dari hobi, namun Miracle benar-benar meluangkan banyak waktu untuk Dota 1 dan Dota 2. 

4.  Membuat Geger Dunia dengan MMR 8000

Pada masa rehatnya dari tim, Miracle ternyata tetap melanjutkan aktivitasnya untuk bermain MMR. Permainan yang awalnya untuk mengisi waktu rehat tersebut, ternyata malah menggegerkan dunia. 

Karena semakin hari permainannya semakin bagus, membuatnya angka MMR Miracle semakin tinggi. Bahkan, angkanya menginjak angka 8000 melebihi W33 Omar. Pencapaiannya ini membuat tim Monkey Business tertarik pada Miracle. 

Dalam waktu satu bulan bergabung dengan tim ini, Miracle langsung melejit dan menjadi pemain yang sangat diperhitungkan di dunia Dota 2 yang kompetitif. Bersama tim, Miracle lolos kualifikasi MLG World Finals sampai dengan Frankfurt Major. 

5. Midlaner Terbaik di Usia Muda

Dari performancenya, Miracle dianggap sebagai salah satu midlaner terbaik di Dota 2. Walaupun usianya masih muda, namun namanya sudah bisa disejajarkan dengan Ana, Sccc, MidOne, dan Sumail. 

Karena mulai dari usia yang muda, Miracle memiliki ruang yang lebih luas untuk berkembang. Apalagi, dengan catatan prestasinya yang pernah memenangkan berbagai pertandingan besar termasuk The International. 

5 fakta Dota 2 Miracle di atas pasti cukup menarik untuk diketahui oleh para fans atlet Esport satu ini. Dari berbagai fakta di atas, para fans bisa mengetahui konsistensi dari Miracle di dunia Esport terutama Dota 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *