Pulsa Darurat Telkomsel, Paling Bisa Diandalkan

Pulsa darurat Telkomsel merupakan produk terbaru dari operator ternama dan populer di Indonesia. Pihak Telkomsel meluncurkan produk hutang pulsa ini untuk memudahkan pelanggannya dalam mendapatkan pulsa pada kondisi yang mendesak.

Apa Itu Pulsa Darurat Telkomsel?

Pulsa darurat telkomsel adalah salah satu program atau layanan terbaru dari Telkomsel. Sederhananya ini merupakan sistem hutang pulsa yang bisa dinikmati para pengguna provider Telkomsel. Hadirnya layanan ini disambut dengan penuh antusias oleh pengguna provider Telkomsel.

Jadi layanan hutang atau pinjam pulsa ini untuk memudahkan pengguna yang belum sempat mengisi pulsa baik secara online maupun offline. Namun karena keperluan yang sangat mendesak dan tidak mungkin untuk membeli pulsa, bisa menggunakan layanan terbaru tersebut.

Pulsa darurat telkomsel 5111 ini bisa didapatkan dengan cara yang mudah. Meski demikian, harus ada syarat yang diperhatikan oleh pengguna Telkomsel.  Jadi untuk bisa menggunakan layanan pulsa darurat telkomsel harus mengetahui syaratnya terlebih dahulu.

Syarat Menggunakan Pulsa Darurat dari Telkomsel

Ramainya pengguna yang tertarik dan juga membutuhkan layanan tersebut, membuat banyak yang mencari tahu cara hutang pulsa telkomsel itu seperti apa. Berikut ini adalah syarat yang perlu diperhatikan untuk menggunalan layanan hutang pulsa tadi.

  • Merupakan pelanggan Telkomsel Prabayar
  • Kartu Telkomsel yang digunakan sudah aktif selama 2 bulan
  • Tidak ada hutang pulsa yang belum lunas
  • Pembayaran menggunakan kartu Telkomsel
  • Memenuhi jumlah pengisian pulsa dan penggunaan rata-rata bulanan

Jika ada pengguna telkomsel yang ingin pinjam pulsa 10rb Telkomsel maka harus memperhatikan persyaratan tersebut. Untuk pengguna yang membeli kartu perdana baru lalu ingin menggunakan layanan hutang pulsa ini tentu tidak bisa.

Sudah jelas disebutkan bahwa yang bisa menggunakan layanan tersebut adalah pengguna Telkomsel yang sudah aktif setidaknya 2 bulan. Bagi pengguna lama pun juga harus teliti. Tidak bisa meminjam pulsa lagi jika tagihan hutang yang sebelumnya belum terbayar.

Perlu diingat juga kalau layanan ini tidak bisa dibeli atau didapatkan secara online misalnya menggunakan E-wallet. Transaksi meminjam pulsa dari Telkomsel hanya bisa dilakukan dengan menggunakan kartu Telkomsel atau aplikasi MyTelkomsel saja.

Cara Meminjam Pulsa di Telkomsel

Cara pinjam pulsa telkomsel lewat sms bisa dilakukan dengan mudah. Pengguna provider tersebut hanya perlu mengirim pesan singkat ke pada nomor operator yang sudah disediakan pihak Telkomsel.

Jadi biasanya pelanggan yang pulsanya sudah habis akan mendapat pesan singkat dari Telkomsel. SMS tersebut menawarkan layanan paket darurat telkomsel 5111. Pengguna hanya perlu membalasnya dengan Setuju atau Ya pada SMS tersebut.

Tidak lama SMS balasan dari Telkomsel akan masuk dan pengguna cukup mengikuti saja instruksi yang muncul. Ada beberapa pilihan pinjaman pulsa yang nanti bisa pengguna tentukan sendiri.

Paket darurat telkomsel juga bisa didapatkan melalui kode. Cukup dengan menekan *505# dan ketuk panggil atau call nanti akan muncul menu layanan hutang pulsa yang dimaksud. Pengguna cukup mengikuti arahan selanjutnya yang tertera di layar HP.

Cara lain lagi adalah menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Dalam satu aplikasi tersebut terdapat banyak pilihan layanan yang berguna bagi pengguna. Salah satu layanan yang bisa pengguna gunakan adalah pulsa darurat.

Itu dia sedikit ulasan dari Thebiggbluemartini tentang layanan terbaru dari Telkomsel untuk penggunanya. Terobosan baru yang memudahkan pelanggan mendapatkan pulsa dalam kondisi mendesak. Pengguna setia Telkomsel bisa menggunakan pulsa darurat Telkomsel kapan saja saat membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.